Perjalanan dari tahun 1976 hingga saat ini : PolresBangli

Pusat Servis Apple, Pusat Perbaikan iPhone dengan Suku Cadang Asli

Pusat Layanan Apple adalah pusat layanan untuk memperbaiki iPhone dengan suku cadang asli dan bersertifikat. adalah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di California. Tak hanya iPhone, perusahaan ini juga menawarkan sejumlah produk elektronik lainnya, seperti komputer, laptop, iPad dan lain sebagainya.

Apple menjadi barang elektronik yang dituntut oleh masyarakat. Selain itu, inovasi produk ini juga menjadi tolak ukur bagi perusahaan elektronik lainnya. Brand terkenal ini semakin mendominasi pasar elektronik dengan berbagai jenis yang selalu berkembang dan menghadirkan fitur-fitur terkini.

Produk yang didirikan oleh Steve Jobs ini dikenal berkualitas tinggi dan memiliki bagian-bagian tertentu dari pekerjaan. Sekarang semakin banyak produk imitasi dengan harga jual yang murah, namun kita harus berhati-hati karena service center Apple hanya melayani produk original.

Perjalanan dari tahun 1976 hingga saat ini

adalah perusahaan multinasional yang sekarang memproduksi berbagai produk berteknologi maju. Karena memiliki budaya kerja yang berbeda dengan kompetitornya, maka telah  menjadi perusahaan yang merupakan start-up atau startup. Perusahaan rintisan memiliki hubungan kerja yang berbeda dengan perusahaan pada umumnya.

Namun karena perbedaan tersebut, perusahaan ini memiliki karyawan atau karyawan dengan kemampuan tinggi sesuai dengan bidangnya. Perusahaan ini didirikan pada April 1976 oleh Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne. Awalnya, ketiga pendiri ini menjual komputer Apple-1 buatan Steve Wozniak.

Pada tahun 1977, Apple Computer Inc didirikan. Penjualan produk yang cepat telah membuat perusahaan ini sukses. Namun, karena harga jual yang tinggi, hal itu menyebabkan perselisihan di dalam perusahaan. Hal ini menyebabkan Wozniak dan Jobs mengundurkan diri.

Setelah mengundurkan diri, ia mengalami kemunduran hingga akhirnya Jobs kembali menjabat sebagai CEO pada tahun 1997. Jobs mengatur ulang kinerja perusahaan, dan pada tahun 2001 Jobs mulai membuka toko ritel dan membeli perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras, dan mulai mendirikan pusat layanan Apple.

Pada tahun 2007, ia memiliki keunggulan penjualan yang sangat besar dan mulai memiliki berbagai macam produk seperti iPod, iPhone, Mac, iPad, Apple Watches, Apple TV dan sejumlah perangkat keras dan perangkat lunak lainnya. Jobs meninggal pada tahun 2011, dan pada saat yang sama menjadi era baru bagi perusahaan teknologi.

Apple Inc proizvodi

Setelah peluncuran komputer generasi pertama, produk perusahaan mulai berkembang dan mengarah pada inovasi terbaru dengan perangkat keras dan perangkat lunak berkualitas tinggi. Produk yang telah diluncurkan termasuk iPhone, iPad, iPod, Mac, Watch, TV, HomePod, perangkat lunak dan daya.

  1. iPhone

Pada tahun 2007, Jobs meluncurkan smartphone yaitu iPhone, iPhone generasi pertama yang diproduksi dengan kapasitas 4 GB dan 8 GB. Pada tahun 2008, kapasitas ditingkatkan menjadi 16 GB. Produk generasi pertama ini menggunakan sistem operasi Mac OS X.

Mac OS X kemudian berkembang menjadi iOS. IPhone memiliki fitur yang membantu penggunanya. iPhone generasi pertama sejauh ini telah dilengkapi dengan pelacak GPS yang berevolusi menjadi iPhone 12 pro Max. Perusahaan juga menyediakan pusat layanan Apple di berbagai tempat, sehingga memudahkan pengguna untuk memperbaiki.

  1. iPad

IPad adalah komputer tablet yang diluncurkan pada tahun 2010. iPad menawarkan berbagai fitur unik dan dapat membantu konsumen. iPad adalah kombinasi dari komputer dan smartphone, sehingga berbagai fitur dapat diterapkan. IPad yang telah berevolusi sejauh ini adalah iPad Pro 12.9.

  1. iPod

IPod adalahpemutar musik meja Apple. Produk ini dapat digunakan untuk memutar musik dimana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan penggunanya. iPod portable kini semakin diminati di pasaran, produk terbarunya adalah iPod Touch. iPod juga dapat ditransfer ke pusat layanan Apple jika perbaikan diperlukan.

  1. Apple Watch

Jam tangan Apple menjadi produk populer untuk anak-anak. Produk ini merupakan smartwatch yang memiliki beragam aplikasi pendukung, seperti timer digital, indikator masalah kesehatan, fungsi perekam olahraga dan lain sebagainya. Sejauh ini, telah inovatif dalam fungsi menerima panggilan. Produk terbaru adalah produk serial.

Apple Servic Center, iPhone popravka i servis

Pusat Layanan Apple adalah tempat di mana perbaikan dilakukan untuk semua jenis produk asli. Anda dapat memperbaiki iPhone, iPad, iPod, TV, Watch, dan produk lainnya tanpa mengkhawatirkan kualitas perbaikan, karena semua teknisi di pusat layanan ini dilatih oleh perusahaan resmi.

Layanan yang diberikan oleh teknisi memiliki suku cadang berkualitas tinggi dan asli. Layanan ini didukung langsung oleh perusahaan. Selain memiliki tenaga ahli dan produk yang berkualitas dan bersertifikat. Penyedia layanan ini juga dijamin, berikut beberapa layanan oleh Apple.

  1. Perbaikan berbagai jenis, seperti perbaikan layar, penggantianbaterai dan berbagai jenis perbaikan lainnya, seperti tombol pendukung lainnya yang rusak akibat aksesoris atau cairan lainnya.
  2. Komponen asli, Anda tidak perlu khawatir mengunjungi pusat layananuntuk orang-orang, karena suku cadang komponen asli ditawarkan.
  3. Perusahaan ini memberikan garansi satu tahun dari pembelian produk dan aksesoris.

Bengkel juga menyediakan jasa perbaikan sekaligus. Hubungi pusat layanan untuk informasi tentang layanan perbaikan ini. Layanan Apple ini akan  menghubungi konsumen ketika perbaikan selesai, Anda  juga dapat mengkonfirmasi biaya perbaikan iPhone yang terverifikasi, sehingga Anda dapat mengetahui biaya yang akan dikeluarkan.

Produk Apple Inc – Rilis Terbaru

Sejak awal, Apple Inc telah meluncurkan produk dengan inovasi terbaru yang menghadirkan fitur-fitur unik di dalamnya. Produk terbaru ini juga dilengkapi dengan service center Apple jika  nantinya membutuhkan perbaikan, sehingga tidak membahayakan atau menyulitkan konsumen. Produk terbaru adalah iPhone 12, Apple Watch 6 series, dll.

  1. iPhone SE (judul asli)

IPhone SE resmi diperkenalkan pada April 2020 lalu, sebelumnya ada produk dengan nama yang sama pada 2016, namun tipe ini mengusung spesifikasi terbaru. IPhone SE memiliki kamera beresolusi 12MP dan kamera selfie atau kamera depan 7MP.

  1. iPhone 12

IPhone12 secara resmi diluncurkan pada Oktober 2020 dan menampilkan layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci. Kamera depan dan belakang ganda dengan resolusi 12 MP, produk ini sudah mengusung konektivitas 5G.

  1. iPad Air 4 Generasi

Produk ini merupakan seri iPad terbaru dengan spesifikasi chipset A14 Bionic, bingkai layarnya lebih tipis dari iPad Pro layar lebar, permukaan layarnya 10,9 inci.

Produk terbaru lainnya yang tak kalah hebat adalah Apple Watch 6 Series, Apple Watch SE, dan iPad 8th Gen 2020. Apple selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk dunia teknologi dan jaringan internet. Selain itu, untuk memudahkan penggunanya, perusahaan juga menyediakan Apple Service Center.

Read More :